Jumat, 05 April 2013

Bhinneka Tunggal Ika


Lagi-lagi suruh bikin drama,,wadaw..PeEr bgt deh. Trus apalagi nih yang mau ditampilin..hemm..#tampang mikir..walaupun sbenernya lbh kaya tampang orang oon yg gk tau apa-apa..:) Trus mau cerita pa nih,,oh iya back to topic. Sbenernya mau cerita soal drama Cabhe Mandala yg dipentasin tgl 22 Maret 2013 kemarin..Emang sih untuk kedua kalinya kalah...sedihh sih tapi gapapa. Niat awalnya kan Cuma buat seru-seruan gitu. Yach itung-itung ngeksis. Sapa tau ada produser yang liat. Trus ngajakin kita-kita casting, habis tu dijadiin artis deeh..#Glodakk..!! Adaw..
Temanya tu ttg “DIVERSITY IN UNITY”..keren bgt gag tuuh..hayoo pada tau artinya gak?//was lah dari pada basa-basi langsung ke cerita ssungguhnya wae.// Nah awal ceritanya sempet bngung ni. Mau apaaa yg dipentasin. Sutradaranya- jeng Niken K- lah yg mungkin ikut andil besar tersukseskannya drama ini. Slain sutradara dy juga merangkap jadi penulis skenario..Hebat gag tuuh. Gilak juga, cuma dlm wktu satu malam, skenario pun jadi..Jadi senin siang langsung deh casting pemeran.N eng-ing-eng didapetlaah orang” ini sbg pemainnya yg ntar bkal mejeng di panggung.
            Niken K          : narator
            Widy              : Bu Guru
            Aji                   : pak Kepsek
            Jana                : siswa baru asal Papua –namanya Ongenesia-
Budi                : siswa betawi –gue kasih nama dia Pii-
            Isma               : siswa betawi –cocoknya Jamileh-
            Fatma                        : siswa jawa
            Nita                : siswa jawa
            Shela              : siswa batak
            Rizkawati      : siswa batak
Kerennya lagi krna konsepnya kaya drama musikal,jadilah si sutradara cari org” buat jadi penarinya
Arif & Dhani : penari papua
Ika & Niken F : penari jawa
Fajar & Iyaz : penari tor-tor
Firma & Ucup : Penari betawi.
Dan kalian tau gimana pusingnya bikin koreo buat tarian” itu..hiks. Weeh tapi kerenlah pokoknya..Sulit buat diceritain

>>>Sinopsis<<<
Suatu ketika di SD Bhinneka Tunggal Ika yg siswa-siswanya berasal dari berbagai macam suku di Indonesia, kedatangan siswa baru yang asalnya dari Papua. Sayangnya siswa baru itu dikucilkan dan dimusuhi oleh teman-temannya karena dia berbeda. Mereka salng mengejek satu sama lain, hingga terjadi pertengkaran. Tetapi pada akhirnya, mereka tau perbedaan bukanlah hal yang perlu diperdebatkan. Perbedaan itulah yang seharusnya membuat kita saling menyayangi. Satu nusa satu bangsa. Karena kita INDONESIA
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar